Kamis, 30 Juli 2009

SMS Gokil

Maaf mengganggu sebentar, tolong sms ini dihapus, terima kasih


Gosip terakhir! gus dur dikabarkan mulai enggan sholat karena dia harus menyebut kata "akbar" dan "amien".


sdh sjak lma aq mmprhtiknmu, mencri pndng hnya utk mlihtmu, q tk thu pa yg hrs q ktkan kpdmu agr kau mngrti ada UPIL di hidungmu


Senyum!
*CLICK!*
<)".."(>
( (..) )
Inilah FOTO kamu, jadi sekarang kamu sudah ada foto diri yach!


Jika kebakaran,baca-lah sms ini........ GUE BILANG JIKA KEBAKARAN DODOL!


eh tau gak sih kalo akhir-akhir ini aku sering mikirin kamu..
dulu kamu lucu...
tapi aku masih inget wajah kamu..
gimana nih kabar kamu di kebun binatang selama ini?


musium muri indonesia telah menemukan wanita indonesia yang mampu berdiri lama, dialah "NYONYA MENEER" karena dia telah mampu berdiri dari tahun 1948


4 tawanan penjara cipinang berhasil kabur, akhirnya tiga berhasil ditangkap kembali sedang satu yang lolos adalah pembaca sms ini


presiden pertama kita gila cewe. presiden ke2 gila harta. presiden ke3 gila pesawat. presiden ke4 gila jalan2. yg baca sms ini gila beneran


kau gerayangi tubuhku, sesekali suaramu bikin aku bangun. kau ciumi aku. begitu kau tusukkan anumu uh...darah.. dan PLAK! "mati kau nyamuk sialan!"



Kubuka baju birunya, kucium aromanya, kusingkap belahannya, kujilati susu putihnya, ..ehmm..nikmatnya makan Oreo.


Kedewasaan seorang pemimpin dapat dilihat pd saat dia ketahuan kentut. Kalau Clinton bilang: Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me, Gusdur bilang: Not me


C4tu-cAtU
Ak ChayanK Km..Dua-duA
aK CinTa km..TiGa-ti9a
KanGeN am Km..Satu Dua Tiga
B00nk Semuanya..
Hehe XP


Ad bnus 10 sms enkNy dAp’in y?
Bwt my Honey 4,dy kn ya2nk w.
Bwt tmen 3 hbis dy bae bgt.
Bwt mntan 2 coz dy msh prhtian gtu.
Bwt yg trma sms 1 ja bis lu jlek c..
haha ;p


Kucing burik sakit tetanus jangan sirik klo q dpt BNZ…!!!


5 hari g kirim sms “wajar”
- 10 hari g kirim sms “mungkin g punya pulsa”
- 20 hari g kirim sms “mungkin udah bosen”
- klo 30 hari “mungkin uda g mw bertemu”
- klo 40 hari “ya alloh, aku harus ziarah tuh!!”


Anda gagal dalam bercinta?
Ragu pada kejujurannya?
Kecewa pada sikapnya?
Ingin bunuh diri?
Just coll me!
Toko peti mati!!
Siap melayani anda dan melayani kremasi juga…


Detik…
2. Menit…
3. Jam…
4. Hari…
5. Minggu…
6. Bulan…
7. Tahun…
Selama apapun engkau menungguq, q tak akan berubah karena q bukan POWER RANGERZ


Coba lihat nih ada 1 pohon
,,’*”‘,, kamu
*’,,Y,,’* kan??
_)(_
kenapa kamu gk pernah sms aku lagi?
Apa lu mau di gantung di situ??


Q maw ngomong
sblmq terlambat
N sblm org lain
ktkn kpdmu
mungkin terlalu cpt bwt u
Q gk mau bohogin ht q sendiri
skrg saat yg tepat uyk jujur ma u
PULZAKU HABIS!!!


fhashsu adgyugad uadhauldhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuqwrjiw……………….
Bingungkan????
Sama aku juga bingung!!!!


bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta padamu itu sungguh di luar kendaliku


tEraSi, SrikAyA camPuR plzza PeRmisi OraNG KaYa mO bUaNG pulSa
buah mArkisA BuAh kEdonDon9 OraNG susAh BaLas doNk


ciNta adaLah rasa CayaN9 yg lbh uNk memiliki & menJa9aNyA. Tp kadang Rasa CinTa di MAKAN API cemburu, di MAKAN rasa bNci & di MAKAN nafsu, tp pUn MAKANANnya mnum nya TEH BOTOL SOSRO…


Snggh q cinta u
Pagi
Siangx
Malam
Ingin selalu ad u
Dr skian banyk pilihan
Hny u plhan q tak da yg laen & slaen dirimu
INDOMIE saleraq….


Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanza tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU


Say… di kau adalah idamanku.
Say… tanpamu terasa hampa.
Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu.
Say… ur Bayam seikat berapa ya…!!!


Sejak mengenalmu aku susah melupakan… tapi malah kau hadir dalam mimpiku dan membuatku mengigau SETAN… SETAN…


“ini siapa sih? jawab donk, nah gni ja sms kalo temen, telepon kalo sodara, kalo miscol lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”


Angkat tangan!! ni perampok! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei kamu! Jangan pura2 baca sms AYO KETENGAH!!


Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena kepikiran kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan kerena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku… LAPER!
Biarkanlah smua terjadi, biarkanlah smua berlaku, tapi aku ngga akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG!
Numpuk TuH!!


Aku g’ ngerti kpn sih skrg kita jd musuhan gini?? Pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkan kt berteman??


Persahabatan adalah seperti ngompol dicelana. Semua orang melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!


"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."


Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.


Jika kau jadi bunga aku rela jadi kupu-kupu.
Jika kau siang, aku rela jadi matahari
Jika kau samudra aku rela jadi ikan
Jika kau jadi monyet, aku RELA, SUNGGUH, SUMPAH AKU RELA !!! SUEERRR...


dik..kakak minta tolong... tolong lepaskan ikat kepala kakak, terlupa waktu dimakamkan. sekarang kakak ada di jendela kamar adik. tolong ya dik.....


Gua rindu bgt ama loe, tiap pulang ke rumah gua inget lo, tanpa elu hidup gua berantakan ga menentu, please balik ma gua, gua mohon, karena gua bener2 butuh PEMBANTU !!

http://laskar-online.blogspot.com/
Powered By : Crystal X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar